Diganjar Penghargaan, Pengurus PWI Kabupaten Tangerang sebagai Pemuda Inspiratif

oleh

 

KABUPATEN TANGERANG, Lensametro.com– Dinilai memiliki komitmen dalam pembangunan di wilayah kecamatan. Tiga tokoh pemuda asal Teluknaga, yakni Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluknaga, Prayogo Ahmad Zaidi, Ketua KNPI Kecamatan Teluknaga, Ahmad Akbar Muafan, dan seorang jurnalis Tangerang, Sri Mulyo meraih penghargaan sebagai Pemuda Inspiratif di Kecamatan Teluknaga.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam upacara peringatan ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, tingkat Kecamatan Teluknaga, yang digelar di Alun – Alun Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/08/22).

Selain kepada pemuda inspiratif Kecamatan Teluknaga juga memberikan penghargaan kepada tenaga penindik atas jas-jasanya yang telah mencerdaskan anak bangsa.

Untuk diketahui, sebagai seorang jurnalis Sri Mulyo meraih penghargaan sebagai jurnalis Inspiratif di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, atas karya – karyanya yang telah memberikan keritik dan saran dalam pembangunan daerah.

Ia juga telah membantu dunia pendidikan dengan mendirikan Rumah Baca Sahabat Pena di Desa Kebon Cau, Kecanatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dan aktif dibidang kepemudaan, sosial dan lingkungan hidup.

Upacara peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Teluknaga berlangsung meriah dan dihadiri Forum Komuniasi Pimpinan Kecanatan (Fokompincam) Teluknaga, seluruh Kapala Desa (Kades) se Kecamatan Teluknaga, Ormas, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan.

Sebelum upacara dimulai, iring-iringan karnaval dari 13 Desa se Kecamatan Teluknaga, yang menampilkan beragam aksi dan pernak pernik menarik, juga ikut meriahkan HUT RI di wilayah itu.

Di alun – alun Kecamatan Teluknaga juga terlihat ada 17 tiang panjat pinang yang siap meramaikan HUT RI di Teluknaga.

Sekcam Teluknaga, Tatang Suryana yang juga selaku Ketua Panitia HUT RI ke 77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Teluknaga mengatakan, peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Teluknaga, terdapat beberapa rangkaian kegiatan.

Tatang menjelaskan, untuk perlombaan dibantu oleh KOK, Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Teluknaga.

Adapun rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kecamatan Teluknaga, diantaranya Tasyakuran HUT RI, Karnaval/Pawai Budaya, Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Perlombaan; Senam Aerobic, Catur, Sepak Bola, Bola Volly, Futsal, Bola Tepok/Kasti, Karate, Bulutangkis, Tenis Meja, Tarik Tambang, Panjat Pinang, Funbike/Sepeda Santai, Pildacil, Cerdas Cermat, Standup Comedy, Lomba Kebersihan & Kerapihan Ruang PKK Desa, serta Lomba Kebersihan & Kerapihan Kantor Desa.

Acara hiburan ; Pemutaran Film Perjuangan 40 Layar, Pagelaran/Pertunjukan Budaya Lenong, dan Bazaar UMKM.

“Karena pandemi belum berakhir, semua kegiatan yang digelar tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (red/jay)

No More Posts Available.

No more pages to load.