Pendamping PKH Desa Kedaung Dilaporkan ke Polisi

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Kedaung, Kecamatan Mekarbaru, Kabupaten Tangerang melaporkan Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) ke Polresta Tangerang.

Informasi yang dihimpun, laporan dilakukan KPM karena adanya kecurigaan terhadap bantuan program yang yang diduga digelapkan.

Koordinator Kabupaten (Korkab) Tangerang program PKH Rita membenarkan adanya laporan terhadap binaannya tersebut.

Rita mengaku, dirinya telah melakukan klarifikasi kepada tiga pendamping Desa Kedaung.

“Dari Rabu sore sampai hari ini saya selaku Korkab sedang melakukan proses klarifikasi ke para pendamping Kedaung,” ungkap Rita kepada wartawan, Jumat (10/01/2020).

Terang Rita, dirinya juga sedang melakukan pengecekan terkait adanya laporan Anjungan Mandiri Tunai (ATM) KPM yang kosong. “Sedang cek dan ricek ke KPM,” tukasnya.

Camat Mekarbaru Zamzam Manohara mengatakan, belum mengetahui adanya peristiwa tersebut. Ia mengaku baru akan mencari informasi tersebut. “Saya investigasi dulu,” tukas Zamzam.

Kasat Reskim Polresta Tangerang Kompol Gogo Galesung mengatakan akan melakukan pengecekan atas laporan tersebut. “Nanti saya cek dulu yah,” katanya.

Sementara, Kanit Jatanras Reskrim Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi mengungkapkan, sejauh ini pihaknya sebagai penyidik baru menerima laporan dan memeriksa pelapor dan saksi-saksi.

“Kalau sudah ada dugaaan penggelapannya baru kami lidik dan proses,” pungkasnya.

Diketahui, tiga Pendamping PKH Desa Kedaung yang dilaporkan tersebut yakni berinisial A, S dan U. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.