TANGERANG; LENSAMETRO — Dua pelajar siswa SMP Mitra Permata tewas tenggelam di sebuah danau buatan Kongsi Baru Rt 02/08 Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Selasa (03/03/2020).

Kedua korban tersebut yakni Dimas Prayoga (14 ) warga Rajeg Mas Pratama Blok A4 No.12 RT.08/06 Desa Sukatani Kecamatan Rajeg.

Korban satunya bermana Rizky Septian (14) warga Kampung Kongsi Baru Rt 01/08 Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar kemis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua korban hendak mengambil bola voli yang terjatuh ke dalam kolam sekitar pukul 11.00 Wib. Sedang lokasi tidak jauh dari SMP Mitra Permata.

Petuga BPBD Kabupaten Tangerang bersama warga setempat kemudian berhasil mengevakuasi korban Rizki Septian yang ditemukan tidak bernyawa. Kemudian Dimas Prayoga juga ditemukan 2 jam kemudian.

Lurah Sindang Sari Nurhanudin membenarkan peristiwa tersebut. Katanya korban merupakan pelajar SMP Mitra Permata Pasar Kemis  yang sedang bermain bola voli.

“Keduanya berinisiatif mengambil bola yang terjatuh di danau buatan. Keduanya tenggelam dan meniggal dunia,” ungkap Nurhanudin.

Sementara,  Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin mengatakan, saat peristiwa tersebut petugas langsung melakukan pencarian dengan menyisir lokasi.

“Kami mengimbau kepada warga agar berhati-hati dan mengingatkan kepada putra dan putrinya. Karena korban serupa juga pernah terjadi di wilayah Kecamatan Kresek,” pungkas Kosrudin. (joe)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *