Walah! Korban Banjir Nekat Blokir Tol Tangerang-Merak

oleh
Siswa SMPN 4 Cikupa berjibaku dengan banjir

TANGERANG; LENSAMETRO — Sejumlah masyarakat korban banjir di Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang nekat blokir Tol Tangerang – Merak, Senin (03/02/2020).

Aksi spontan warga RT 02/01 memblokir ruas jalan lantaran kesal atas lambannya penanggulangan banjir oleh pemerintah setempat.

“Kami minta agar pemerintah daerah cekatan dalam mengatasi banjir yang saat ini sedang terjadi,” ujar salah satu peserta aksi Irwan (36) kepada Wartawan.

Irwan mengatakan, pihaknya dan warga setempat merasa tidak ada yang peduli dengan korban banjir di wilayah tersebut.

Akibatnya, tol Tangerang-Merak yang dilalui kendaraan berbagai macam kendaraan roda empat ketersebut terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Belasan warga mulai dari remaja, Ibu Rumah Tangga (IRT), orang dewasa tumpah di jalan raya bersama genangan air. Mereka mendesak Pemkab Tangerang melalui dinas terkait yakni BPBD Kabupaten Tangerang untuk bisa membantu korban banjir.

Perlu diketahui, Kantor BPBD Kabupaten Tangerang tidak jauh dari lokasi korban banjir yakni di Jalan Raya PLP Curug Km 02.  Namun, warga mengaku belum ada bantuan dari dinas tersebut. (stu/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.