Waspada Corona! 7 Orang Dalam Pantauan RSU Tangerang, 4 Diantaranya WNA

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO —Direktur RSU Kabupaten Tangerang, dr. Naniek Isnaini mengungkapkan, sebanyak 7 orang dalam pantauan pihaknya.

Ke tujuh orang tersebut yakni  tersebut empat diantaranya WNA. Sedangkan tiga orang merupakan warga Indonesia yang tinggal di wilayah Tangerang.

Tiga WNI tersebut baru datang dari luar negeri, tepatnya ke negara yang terpapar corona.

“RSU Kabupaten Tangerang sedang memantau tujuh orang yang untuk kewaspadaan terhadap virus corona. Ini berdasarkan hasil koordinasi dan laporan dari Kantor Kesehatan Bandara Soekarno-Hatta,” ungkap Naniek kepada wartawan, Selasa, (03/03/2020).

Menurut Naniek, pihaknya sudah mempersiapkan berupa fasilitas, sarana dan prasarana. Selain mempersiapkan fasilitas yang memadai.

“Kami juga sudah mempersiapkan SDM dengan cara menggelar pelatihan penanganan virus corona baru bernama covid-19 ini,” tukas Naniek.

Lanjut Naniek, 7 pasien dan keluarganya tersebut masih dalam pamantauan serius  pihak RSU selama 14 hari. “Masih dalam pemantauan, belum dikategorikan positif,” tukasnya.

Sekedar diketahui, RSU Kabupaten Tangerang merupakan satu-satu rumah sakit rujukan yang menangani virus corona di wilayah Tangerang Raya. (stu/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.