oleh

Ketua PMI Kabupaten Tangerang Ajak Semua Elemen Bangsa Bersatu Tangani Pandemi Covid-19

TANGERANG, LENSAMETRO- Pancasila merupakan ideologi yang sudah final di Indonesia. Sehingga keberadaanya tidak perlu ditawar-tawar lagi.

Demikian dikatakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang Soma Atmaja saat memberikan sambutan pada Peringatan hari Lahir (Harlah) PMI Kabupaten Tangerang ke-63, Jumat (12/02/2021).

Soma menegaskan, PMI sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial harus tetap berada di garda terdepan untuk kemanusiaan tanpa melihat latar belakang suku, etnis dan ras.

“Jiwa kita ini, PMI adalah Pancasila sejati. Sampaikan kepada yang lain, Pancasila adalah ideologi final. Semua elemen bangsa harus bersatu untuk menangani pandemi covid-19,” tukas Soma.

Di Harlah PMI ini, Soma berharap relawan PMI Kabupaten Tangerang tetap semangat dalam membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19.

BACA JUGA : Tampak Santai, Begini Gaya Penampilan Ketua PMI Kabupaten Tangerang Saat Disuntik Vaksin Sinovac

“Semoga PMI semakin inovatif, responsif dan tangkas,” tandasnya.

Lebih lanjut, Soma menuturkan, pada momentum Harlah PMI Kabupaten Tangerang ke-63, sejumlah relawan dan pengurus PMI Kabupaten Tangerang menerima vaksinasi Sinovac untuk dosis yang ke dua.

“Mayoritas yang sudah menerima vaksin pada dosis pertama lolos untuk vaksin dosis ke dua. Kemudian  beberapa yang gagal karena kondisi badan yang tidak memungkinkan, seperti ada yang habis berjibaku di lokasi banjir,” tuntasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed