oleh

Setiap 2 Pekan Karyawan Aston Cilegon Boutique Hotel Rapid Test Antigen

banner 300600

BANTEN, LENSAMETRO-  Sejumlah karyawan Aston Cilegon Boutique Hotel setiap dua pekan sekali rapid test antigen. Demikian dikatakan General Manager Aston Cilegon Boutique Hotel Doddy Fathurahman dalam rilis yang diterima lensametro.com, Minggu (31/01/2021).

Menurutnya, hotel di bawah naungan Archipelago International Group, ASTON Cilegon Boutique Hotel telah menerima sertifikasi “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WTTC).

Di awal permulaan tahun, hotel yang memiliki 103 kamar ini berkomitmen untuk menggelar rapid test swab antigen berkala setiap 2 minggu sekali untuk seluruh karyawan.

“Mengerti akan kebutuhan saat pandemi, ASTON Cilegon telah meningkatkan standar protokol kesehatan serta memiliki inovasi pelayanan tanpa sentuhan,” terang Doddy.

BACA JUGA : Aston Luncurkan Google Nest di Seluruh Kamar Hotel Tanpa Harus Disentuh

Ia menyebut inovasi tanpa sentuhan tersebut mulai dari area lobi hotel, tamu akan check-in menggunakan ponsel pribadi serta tombol lift dirancang dengan sistem tanpa sentuhan. Selain itu, telepon di dalam kamar telah ditiadakan dan digantikan oleh Google Nest Hub. Untuk menjalin komunikasi dengan staff hotel, tamu hanya perlu menggunakan kata kunci ‘Hey, Google’.

Pelayanan tangga lift tanpa sentuh di Hotel Aston/Lensametro

Ia mengatakan, penerapan protokol kesehatan dilakukan agar seluruh tamu yang menginap dapat tinggal dengan nyaman, mulai dari memasuki hotel hingga pada saat meninggalkan hotel.

“Penerapan penggunaan masker, sarung tangan, hand sanitizer, penerapan aturan jaga jarak, serta penggunaan chlorine pada kolam renang ditingkatkan sesuai dengan arahan dari para ahli,” ungkapnya.

Lebih lanjut Doddy mengatakan, kebijakan tersebut merupakan sebagai langkah yang tepat. Seperti kegiatan rapid test antigen berkala ini dilaksanakan demi kenyamanan tamu dan untuk menjaga seluruh karyawan hotel agar selalu terlindungi.

“Tidak hanya pada area kamar, prosedur pelaksanaan new normal seperti daily cleaning and disinfectant service dijalankan juga bagi tamu yang mengadakan business maupun social event di area hotel,” tutupnya. (ris/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed