oleh

TNI-Polri Disiplinkan Warga Di Mall Of Serang

SERANG; LENSAMETRO- Polda Banten dan Polres Jajaran bersama TNI dan stakeholder melakukan pendisiplinan kepada pengunjung mal di Kota Serang.

Kali ini, Personel Polres Serang Kota Bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung Mall Of Serang (MOS) atau pelaku usaha yang telah membuka tokonya. Senin ( 29/06/2020).

Kapolda Banten, Irjen Pol Fiandar menyampaikan, Polda Banten dan Polres jajaran mengerahkan personel bersama dengan TNI, Satpol PP, dan BPBD Kota Serang untuk melakukan upaya-upaya persuasif dengan mensosialisasikan kebijakan Pemerintah di pusat-pusat keramaian.

Baca Juga : Kapolda Banten Beri Reward Umroh Anggota Polresta Tangerang

“Kami bersama TNI dan stakeholder, bersama-sama melakukan upaya pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan ditempat keramaian sesuai ketentuan yang telah ditentukan pemerintah,” ujar Fiandar.

Fiandar menambahkan, Personel dari TNI, Polri dan stakeholder terkait sudah dikerahkan di pusat keramaian.  Salah satunya di Mall Of Serang (MOS) guna mendisiplinkan masyarakat dan pengelola usaha.

“Agar dapat menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi new normal,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto mengatakan, personel yang bertugas di lapangan memberikan imbauan dan peringatan.

Baca Juga : Sambut New Normal, Prostitusi Online Marak di Citra Raya, Segini Tarifnya Gaes

“Tetap mengedepankan cara-cara yang humanis, baik kepada pengunjung, pengelola tempat kerja, pelaku usaha, pekerja, konsumen dan masyarakat,” tukasnya. (ril/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed