oleh

Polisi Bagikan 1000 Paket Beras ke Warga di Kabupaten Tangerang

banner 300600

TANGERANG; LENSAMETRO- Jajaran polisi dari Polresta Tangerang Polda Banten membagikan 5 ton beras kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Selasa, (28/04/2020).

Sebanyak 5 kilogram masing-masing kepala keluarga (KK) dibagikan dengan total sebanyak 1000 paket yang disebar ke sejumlah warga.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, beras yang dibagikan merupakan bantuan dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

“Beras didistribusikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan baik dari pusat atau daerah,” ungkap Ade saat mendistribusikan bantuan beras untuk warga di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Ade menerangkan, beras akan didistribusikan ke polsek jajaran Polresta Tangerang. Selanjutnya, kata Ade, masing-masing polsek akan menyalurkan beras kepada warga yang belum mendapatkan bantuan.

“Semoga bantuan beras bermanfaat dan dapat turut meringankan beban masyarakat,” terang Ade.

Ade juga mengajak masyarakat untuk bergotongroyong saling peduli dan saling membantu. “Dalam situasi seperti saat ini, gotong-royong saling peduli dan membantu akan sangat berarti,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed