Pengajian Bulanan, Camat Balaraja Ajak Tokoh Agama/Masyarakat Dorong Pembangunan Desa

oleh

KABUPATEN TANGERANG (LM)-, Camat Balaraja Yayat Rohiman mengajak tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) untuk turut terlibat dalam pembangunan desa. Menurutnya, tokoh agama dan tokoh masyarakat berperan menyukseskan pembangunan dengan menjadi pelopor persatuan usai pemilihan kepala desa (Pilkades) 1 Desember tahun lalu.

“Sudah ada kepala desa baru, tampuk pimpinan sudah ada yang bertanggung jawab, maka tokoh agama dan tokoh masyarakat harus menjadi yang mempersatukan,” kata Yayat saat Pengajian Bulanan Muspika dan MUI Kecamatan Balaraja di Masjid Al-Muhajirin, Perum Bukit Gading, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat, 10 Desember 2020.

Yayat mengatakan, 6 desa di Kecamatan Balaraja yang menggelar Pilkades tahun lalu tidak ada yang dimenangkan oleh calon petahana. Artinya, kata dia, kepala desa saat ini adalah baru. Dengan begitu, dia meminta agar semua elemen masyarakat melupakan perbedaan politik saat Pilkades.

“Saat ini, suka tidak suka, kepala desa adalah pimpinan. Dan untuk kepala desa, harus menjadi pemimpin untuk semuanya,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Desa Cangkudu Abdullah mengaku sudah menyiapkan program pembangunan desa. Namun, kata dia, sebagus apa pun program, tak akan bisa berjalan tanpa dukungan dari semua komponen masyarakat.

“Untuk itu, saya mohon dukungan dan mari bersama-sama membangun dan memajukan desa,” terangnya. (Restu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.