Jelang Pilkada 2020, KPU Pandeglang Gaet UPPKH

oleh

PANDEGLANG ; LENSAMETRO – KPU Pandeglang menyelenggarakan acara sosialisasi guna partisipasi pemilih jelang Pilkada 2020, Senin (16/03/2020).

Acara yang dihelat di Hotel Carita tersebut, KPU menggaet Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan (UPPKH) Kabupaten Pandeglang peningkatan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Pandeglang.

Ketua Divisi Penyelenggaraan KPU Pandeglang Ahmadi menjelaskan,  acara sosialisasi dilakukan dengan harapan SDM PKH dapat ikut mensosialisasikan hal-hal yang berkaitan dengan kepemiluan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah binaan masing-masing.

“Selain bekerjasama dengan ormas, kami juga  bekerjasama dengan UPPKH. Itu dilakukan karena kami menyadari,  KPU memiliki keterbatasan baik dari sisi waktu maupun demografis.  Maka kami butuh kejasama baik dari ormas maupun lembaga untuk menjadi agen dalam mensosialisasikan ke masyarakat terkait dengan kepemiluan,” terangnya.

Sementara Ketua UPPKH Kabupaten Pandeglang, Sulaeman Apandi menyambut baik langkah yang dilakukan KPU Kabupaten Pandeglang yang merangkul UPPKH.

“Sebanyak 243 SDM PKH yang mendampingi KPM sebanyak 64.136 se Kabupaten Pandeglang. Semoga dapat membantu kinerja KPU dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu 2020 mendatang,” pungkasnya. (jir/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.