oleh

Demokrat Kabupaten Tangerang Nyatakan Setia Untuk AHY

banner 300600

TANGERANG, LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten tangerang Moch Ali menanggapi adanya isu kudeta di tubuh Partai Demokrat. Hal itu menyusul pernyataan yang diungkapkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya nyatakan dengan tegas, pengurus demokrat Kabupaten Tangerang setia bersama AHY,” ujar Moch Ali kepada lensametro.com, Rabu (3/02/2021).

BACA JUGA : Muktamar IX PPP Diganjar Rekor Muri

Menurut Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang ini, sampai saat ini, pihaknya masih solid bersama Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

“DPC Demokrat solid dan setia kepada Ketum AHY,” tukas pria yang kini menjabat Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Terang Ali, loyalitas terhadap AHY tidak hanya datang dari pengurus tingkat kabupaten saja. Namun, seluruh pengurus dari 29 Kecamatan se Kabupaten Tangerang Tangerang. “Para ranting dan kader demokrat se Kabupaten Tangerang tetap solid bersama AHY,” tandasnya.

BACA JUGA : PDIP Sabet 3 Rekor Muri di HUT ke-48, Irvansyah: Panjang Umur Perjuangan

Perlu diketahui, isu kudeta mencuat ditubuh partai berlogo mercy tersebut menyusul ungkapan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Senin (1/02/2021) di Kantor DPP Partai Demokrat.

Dalam pernyataannya, AHY menegaskan ada gerakan politik yang mengarah pada upaya melakukan kudeta untuk pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed