Danramil Teluknaga Jadi Pamen Kodam Udayana

oleh

KABUPATEN TANGERANG (LM) Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01 Teluknaga Kapten Czi Arni Fanani pindah tugas menjadi perwira menengah (Pamen)  Kodam IX/Udayana. Senin, 6 Januari 2020, jajaran Kodim 0510/Tigaraksa menggelar Korps Raport pindah satuan perwira di Mako Kodim 0510/Tigaraksa.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan, rotasi jabatan atau alih tugas merupakan kegiatan rutin dalam rangka pembinaan yang dilakukan oleh seluruh satuan. Menurutnya, perpindahan tugas seorang prajurit merupakan suatu yang biasa sebagai upaya penyegaran.

“Dengan maksud dan tujuan sebagai pola pembinaan karier satuan dan menjaga eksistensi organisasi,” ujarnya.

Ia meminta kepada Kapten Czi Arni Fanani agar senantiasa meneruskan kinerja baik yang telah terbangun dan memeliharanya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab jabatan yang baru.

“Semua jabatan yang dipercayakan kepada kita adalah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, baik terhadap manusia dan tuhan yang maha esa,” terangnya.

Sebagai seorang prajurit, kata Parada, tentunya harus senantiasa berperan aktif, kreatif, dan memiliki kemampuan yang baik dalam mengambil sebuah keputusan.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Danramil 01 Teluk dan kami ucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan selama ini,” tutupnya. (Restu/Don).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.