CILEGON; LENSAMETRO — Ketua KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah mengatakan, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) telah menandatangani fakta integritas persatuan KNPI di Banten.

Hal itu disampaikan Ali usai melantik KNPI Kota Cilegon, Jumat (06/03/2020)

“Sudah ada fakta integritas yang di tandatangani Gubernur bahwa KNPI sudah bersatu dan ada fakta integritasnya di gedung KNPI yang kami abadikan,” ungkap Ketua KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah kepada wartawan di Aula Kantor DPRD Cilegon.

Adanya ‘tandatangan sakti’ dari Gubernur Banten tersebut, Ali Hanafiah mengajak semua pengurus KNPI Kota/Kabupaten se Banten untuk bersatu.

“Itu mengingat surat edaran dari Kementerian Hukum dan HAM atas KNPI yang diakui adalah yang memiliki SK Kementerian Hukum dan HAM. Semoga Wali Kota Cilegon mendengar itu,” tandas Ali Hanafiah.

Sementara, Ketua KNPI Kota Cilegon Mumu Najmudin mengatakan, usai pelantikan pihaknya akan melakukan konsolidasi internal dan menguatkan pengurus-pengurus kecamatan yang ada.

“Pertama kita akan bentuk raker dulu, mengingat jelang Pilkada ini banyak dinamika. Pemuda harus masuk menjadi peneduh situasi,” pungkasnya. (wan/joe)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *