Pandemi Hilang, UNIPI Adakan PKKMB Secara Offline

oleh
Mahasiswa mengikuti PPKM/Yusuf Naufal

TANGERANG, LENSAMETRO.com – Setelah kurang lebih 2 tahun dilanda pandemi Covid-19, mahasiswa baru Universitas Insan Pembangunan Indonesia (UNIPI) Tangerang gelar Pengenalan Kehidupan Kampus) Mahasiswa Baru (PKKMB) secara offline atau tatap muka secara langsung sejak Minggu, 10 September 2022 kemarin.

Warek III Bidang Kemahasiswaan dan Kelembagaan Istajib Kulla Himmy’azz mengatakan, Agar panitia PPKMBĀ  bersikap profesional.

Ia juga berpesan agar mahasiswa baru bisa adaptif dan memiliki jiwa gotong royong ketika nanti sudah mulai kuliah. Selain itu, mahasiswa dituntut untuk lebih kreatif.

“Agar sesuai dengan Tri Darma Perguruan Tinggi,” ujar Astajib.

Kata dia, jumlah mahasiswa baru yang mengikuti orientasi mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Sebanyak 508 mahasiswa baru yang ikut PPKMB,” tandasnya dalam siaran persnya, Istajib didampingi Yudi Afandi selaku ketua panitia, serta Fikri Fachri selaku presiden mahasiswa Universitas Insan Pembangunan Indonesia.

Senada, Rektor UNIPI Tangerang, Dr. Francisca Sestri dalam sambutannya secara virtual mengatakan, kampus adalah tempat mahasiswa baru yang nantinya akan menjalani pembelajaran dan perkuliahan beradaptasi dengan sahabat dan dosen yang memiliki macam- macam karakter.

“Orientasi ini menjadi pintu gerbang yang sangat penting agar para mahasiswa baru segera beradaptasi dan bersikap smart dalam mengikuti perubahan lingkungan.” imbuhnya. (yus/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.