2 Warga Pandeglang Status ODP Corona

oleh

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang menyebut sampai saat ini terdapat 2 warga Pandeglang dalam status Orang Dalam Pantauan (ODP) terkait virus corona.

Demikian dikatakan, Kepala Seksi Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinkes Kabupaten Pandeglang dr. Ahmad Sulaeman, Kamis (19/03/2020).

“Dua pasien ODP bisa dinyatakan positif atau tidak tergantung hasil labolatorium, kami masih menunggu hasilnya,” ujar Ahmad Sulaeman.

Menurutnya,  dua orang tersebuat dalam penanganan intensif oleh pemerintah baik Dinas Kesehatan (Dinkes) dan RSUD Berkah sesuai dengan protokol kesehatan penanganan COVID-19.

“Satu pasien dirawat di RSUD Berkah. Sementara yang satunya lagi sudah dirujuk ke RSUD Drajat Praeiranegara Serang,” terangnya.

BupatiPandeglang, Irna Narulita juga memyampaikan hal yang sama pada acara rapat dengan 6 Kecamatan di Ruang Pintar dengan menggunakan video conference.

“Sejauh ini untuk Pandeglang, Alhamdulillah tidak ada yang postif walaupun memang ada 2 Orang Dalam Pemantauan (ODP) karena masih menunggu hasil dari Litbangkes Kemenkes RI,” tukasnya. (jir/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.