1 PDP Asal Pandeglang Meninggal Dunia 

oleh

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Satu Orang Pasien Dalam Pengawasn (PDP) dugaan Covid-19 atau corona asal Kabupaten Pandeglang meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Drajat Prawiranegara (RSDP) Kabupaten Serang, Sabtu (21/03/2020).

Juru bicara tim gugus terpadu penanganan covid-19 Pandeglang, dr. Achamd Sulaeman membenarkan hal tersebut. Namun dirinya belum dapat memastikan jika pasien meninggal akibat corona.

“Kami masih menunggu hasil lab ditambah pasien saat kami rujuk ke RSDP sudah dalam keadaan koma karena didiagnosa pasien sudah mengidap penyakit hipertensi dan diabetes,” ujar Sulaeman.

Dirinya berharap, masyarakat diharapkan tidak panik dan harus tetap dirumah seperti anjuran pemerintah.

“Kami terus berusaha untuk melakukan sosialisasi termasuk upaya pencegahan covid-19, jadi tolong masyarakat bantu kami dengan tetap dirumah dan menjaga kebersihan sesuai dengan protokoler yang ada,” tukasnya.

Ungkapnya,  jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 2 orang dan Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 17 orang.

“Yang ODP diisolasi dirumah masing-masing dan yang PDP masih dalam perawatan intensif, sementara ini kondisinya mulai membaik. Semoga setelah keluar hasil lab tidak ada masyarakat Pandeglang yang positif covid-19,” pungkasnya. (jir/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.