oleh

Yuk Lawan Korona Dengan Berolahraga

TANGERANG; LENSAMETRO- Berolahraga bisa meningkatkan imunitas tubuh dan melawan corona.

Demikian dikatakan Suranto, Ketua Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang saat ditemui di sela-sela tanding futsal dengan Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) di lapangan futsal King 2 Tigaraksa, Rabu (23/09/2020).

Pria berbadan tinggi kekar yang biasa disapa Otoy ini mengatakan, dirinya menurunkan sejumlah relawan PMI usai melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik di wilayah Kabupaten Tangerang.

Baca Juga ; PMI Berikan Ribuan Paket PHBS ke Napi di Rutan Jambe

“Habis aksi kemanusiaan dilanjut berolahraga agar para relawan tetap bugar. Salam dari Ketua PMI Pak Haji Soma, beliau ada rapat hingga sore hari. Sehingga tidak bisa datang,”
tandas Otoy didamping pengurus markas PMI lainnya seperti Hadi dan Dede Syarif serta pengurus PMI Kabupaten Tangerang Cecep Mulyadi.

Pemberian cinderamata kaos berlogo Persita Tangerang dari PA-GMNI ke PMI Kabupaten Tangerang/Lensametro

Sementara, Salah satu Pengurus PA GMNI Kabupaten Tangerang Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Tangerang yang berkenan melakukan sparing futsal.

Baca Juga ; PA GMNI Kabupaten Tangerang Dorong DPRD Kawal Pengunaan Dana Covid-19

“Ini pekan kedua PA-GMNI melakukan sparing dengan institusi organisasi. Pekan sebelumnya dengan DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Ini bagian ajang untuk mempererat silaturahmi,” tukasnya.

Selain itu, salah satu staf Bawaslu Kabupaten Tangerang ini mengucapkan memberikan ucapan ulang tahun kepada PMI ke-75 tahun pada 17 September 2020.

Baca Juga ; PA GMNI Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Kaum Marhaen di Tigaraksa

“Walaupun telat kami ucapkan selamat ulang tahun PMI ke-75, semoga tetap menjadi garda terdepan dalam aksi kemanusiaan,” tukas pria yang biasa disapa Monok tersebut. (dir/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed