oleh

Usai Divaksin Sinovac, Ketua DPRD : Biasa Saja Gak Ada Efek Apa-Apa

TANGERANG, LENSAMETRO- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail menjadi legislator pertama di Kabupaten Tangerang yang menerima vaksin Sinovac.

Menurut Kholid, sejak menerima vaksinasi bersama Forkopimda Kamis, 28 Januari 2021 yang lalu. Sampai saat ini dirinya baik-baik saja dan tidak ada efek yang ditimbulkannya pasca vaksin.

“Alhamdulillah sampai saat ini sejak Kamis kemarin, saya sudah divaksin. Berbicara efek usai divaksin ya biasa saja, gak ada efek apa-apa,” ujar Kholid Ismail, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Minggu (31/01/2021).

Menurut Kholid, banyak diantara yang divaksin memiliki efek mengantuk dan lapar. Namun, dirinya mengaku pola makannya seperti hari-hari biasanya.

“Pola makan saya seperti sedia kala. Bahkan takaran nasi pun sama seperti biasanya, tidak ada yang berubah sebelum dan sesudah divaksin,” tandas politisi PDI Perjuangan ini.

BACA JUGA ; Haji Ombi Mengaku Lapar dan Ngantuk Usai Disuntik Vaksin Sinovac

Lebib lanjut, Kholid berpesan kepada masyarakat dan pihak-pihak yang akan menerima vaksin untuk tidak takut.

“Vaksinasi bagian dari bela negara. Jadi jangan takut untuk berbuat terhadap negara,” tukasnya.

Selain itu, orang nomor satu di DPRD Kabupaten Tangerang ini juga mengimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

“Kabupaten Tangerang masih zona merah. Selain itu PSBB dan PPKM masih berlanjut. Ayolah cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemrintah,” tukasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail disuntik vaksin, Kamis (28/01/2021)/J.Marhaendra, Lensametro.com

Perlu diketahui, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menerima vaksin pertama bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Tangerang pada Kamis yang lalu.

Dalam vaksin tersebut Kholid mengenakan batik bercorak merah lengkap dengan masker. Setelah diperiksa tensi darah dan sebagainya oleh tim medis, ia pun disuntik vaksin Sinovac.

“Vaksin kedua akan dilakukan sekitar 11 Februari 2021 mendatang,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed