oleh

Tersenggol Losbak, Wanita Pengendara Beat Tewas di Rajeg

TANGERANG, LENSAMETRO— Wanita pengendara motor Honda Beat bernomor polisi A 3149 VDX tewas di tempat setelah kendaraannya bersenggolan dengan mobil losbak (pick up), Rabu (27/01/2021).

Wanita yang mengalami pengalami pendaharan di Jalan Raya Jatiuwung-Rajeg ini diketahui berinisial IF (21), warga Perum Puri Rajeg Blok C 03 /07 RT 004 RW 006, Desa Lembangsari Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang dan berstatus mahasiswi.

BACA JUGA ; Penggowes Sepeda Tewas Dilindas Truk Tanah di Cisoka, Apa Kabar Perbup 47?

Kejadian tersebut bermula saat IF hendak menyalip mobil truk. Namun, datang mobil losbak di depannya sehingga pengendara menuju Jatiuwung dari arah Rajeg ini terjatuh.

Anggota Unit Laka Tim II, Satlantas Polresta Tangerang, Bripka Bambang Kelik mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 07.45.

” Kejadiannya di Jalan Raya Jatiuwung-Rajeg tepatnya dekat warung klontong, Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, ” ungkap Bambang kepada wartawan.

BACA JUGA ; Sah, Mantan Kapolda Banten Dilantik Jadi Kapolri

Bambang Kelik mengatakan, kejadian itu diperkirakan tidak cukupnya ruas jalan. Sehingga dua kendaraan bersenggolan.

“Diduga tidak cukup ruang gerak terjadi benturan atau senggolan dengan kendaraan cary pick up yang tidak dikenal,” ujarnya.

Bambang menambahkan, akibat kecelakaan tersebut pengendara IF mengalami luka dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang.

“Kendaraan yang tidak dikenal itu  kabur. Saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (stu/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed