‘Gas Melon’ Meledak di Perum Mediterania, Rumah Tukang Batagor Diamuk Api

oleh

KABUPATEN TANGERANG; LENSAMETRO- Warga Perumahan Mediterania 1 Blok C5 dihebohkan dengan meledaknya gas elpiji 3Kg di kediaman Muhlisin dan Nurlaela.

Meledaknya gas melon tersebut mengakibatkan kediaman tukang batagor yang terletak di RT 34/10 nomor 03 tersebut diamuk api sekitar pukul 07.30 Wib.

Terbakarnya kediaman di Keluarahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tersebut saat penghuninya pergi untuk berjualan batagor di depan salah satu dminimarket.

Warga yang menaruh curiga dengn asap yang keluar dari dapur kediaman Nurlaela berinisiatif menjebol pintu dan secara ramai-ramai mematikan api dengan alat dan air seadanya.

Selan beberapa saat datang satu unit mobil Damkar dari BPBD Kabupaten Tangerang dan melakukan pemadaman api.

Lurah Sukamulya H. Mahfud mengatakan, kejadiaan tersebut telah dilaporkan kepada BPBD Kabupaten Tangerang. “Kediamannya di bagian dapur ludes terbakar. Tadi saya ke lokasi dan sudah saya laporkan ke BPBD,” ujar Mahfud kepada wartawan, Senin (13/01/2020).

Terangnya, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai 30 juta. “Orangnya lagi pergi berjualan. Mematikan api kompor tidak sempurna sehingga gas elpiji meledak,” katanya.

Sementara, Kasi Trantib Keluarga Sukamulya Nanang Chaeroni menambahkan, saat ini penghuni akan mengungsi sementara di kediaman orang tuanya yang memang tidak jauh dari lokasi. “Mengungsi sementara sampai kediamannya selesai diperbaiki,” tukas Nanang. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.