Ternyata Ada Duo Tangerang yang Masuk Skuad Timnas U-19

oleh
Muhamad Adi Satryo (kiri) dan Muhamad Darmawan (kanan)/istimewa

TANGSEL;LENSAMETRO- Warga Tangerang Raya patut berbangga. Pasalnya selain Muhamad Darmawan yang merupakan warga Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang lolos di Timnas U-19. Nyatanya, Muhammad Adi Satryo juga masuk skuad Timnas hasil seleksi manager Timnas Shin Tae-yong.

Muhammad Adi Satryo merupakan warga Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).  Pria kelahiran Pamulang 7 Juli 2001 merupakan jebolan dari Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) DKI Jakarta bersama Muhamad Darmawan.

Di Timnas U-19, duo Tangerang ini sama-sama menjadi penjaga gawang. Jika Muhamad Darmawan memilik tinggi badan 181 cm, Muhammad Adi Satryo memiliki tinggi badan 179 cm.

“Alhamdulillah banget, senang bisa masuk Timnas,” ujar  Muhammad Adi Satryo kepada lensametro, Rabu (22/01/2020).

Sejak kecil, pria berkulit putih ini mengaku sudah gemar kepada sepakbola sejak kecil. Sehingga pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMAN 3 Kota Tangsel ini masuk PPLP DKI Jakarta.

“Terakhir saya main PSMS Medan,” tukas pria yang kini masih melaksanakan training camp (tc) di Bangkok, Thailand ini.

Selain itu, Adi juga pernah membela Klub kalteng Putra U-18 dan Persib Bandung U-16. “Terima kasih kepada kedua orang tua dan semuanya yang telah memberikan support kepada saya,” tukas alumni SDN Bukit Pamulang Indah ini.

Anak pasangan dari Vidiani Pratiwi dan Andri Sutarman ini meminta doa kepada warga Tangsel dan Tangerang Raya agar sukses bersama Timnas. “Doa kan dan minta dukungan semuanya,” pungkas jebolan SMPN 4 Kota Tangsel ini. (joe)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.