oleh

Sadis! Siswi SMP di Teluknaga Tangerang Digarap 6 Pemuda Secara Bergantian

TANGERANG, LENSAMETRO— Seorang siswi berinisial DA (16) digilir oleh 6 pemuda di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Sebelum diperkosa, gadis belia ini terlebih dahulu dicekoki pil heximer oleh gerombolan pemuda tersebut.

Polisi setempat pun akhirnya mengamankan 4 pelaku dari 6 orang yang telah berbuat kejahatan asusila tersebut.

Kapolsek Teluk Naga AKP Edy Suprayitno membenarkan tersebut. Ia mengatakan, perkara kasus yang merenggut kehormatan seorang siswi ini  telah dilimpahkan ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Benar kejadiannya, sekarang yang nanganin Polres Metro Tangerang Kota,” ungkap Edy kepada wartawan, Minggu, (6/12/2020).

Sementara, Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim mengungkapkan, peristiw tersebut terjadi saat korban DA sedang bersama temannya di salah satu warung internet (warnet) di Desa Tanjung Burung.

Tak lama berselang, salah satu terduga pelaku berinisial MH, mengajak korban menuju Taman Naga.

“Korban digiring ke semak belukar dan diancam akan dibunuh oleh MH. Akhirnya korban nurut ke Taman Naga, dan dipaksa berhubungan badan,” jelasnya.

Baca Juga ; Bocah SD Dicabuli Pria Setengah Abad di Cisoka

Setelah puas, kata dia, pelaku meninggalkan korban di daerah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Kemudian, lanjutnya, dua jam berlalu MH datang kembali dengan membawa lima orang rekannya.

“MH mengajak rekan-nya dan membawa serta korban ke sebuah gubuk di tengah sawah. Secara bergantian terduga menggagahi korban. Korban tak berdaya usai dipaksa menenggak lima butir pil Hexymer,” tandasnya.

Pelaku yang telah mendekam di Mapolrestro Tangerang Kota tersebut yakni MH MI, V dan M. Sedangkan T dan A dalam pengejaran polisi. (stu/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed