PERUMDAM TKR Sosialisasikan Program ke FKP

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO-Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Tirta Kerta Raharja, menggelar sosialisasi kelembagaaan yang diikuti oleh 23 peserta dari Anggota Forum Komunikasi Pelanggan (FKP).

Mereka adalah Korwil-korwil di seluruh Wilayah Pelayanan. Bertempat di Kantor PERUMDAM TKR, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu 12 Februari 2020.

Kepala Pelayanan dan Kehumasasn PERUMDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Samsudin mengatakan, dengan sosialisasi kelembagaan ini, pihaknya berharap agar Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) yang dapat mengetahui sejauh mana eksistensi PERUMDAM TKR.

“Dari sosialisasi yang berlangsung ini, para peserta mengetahui berbagai macam aturan, kegiatan apa saja yang berlangsung, rencana ke depan seperti apa, bahkan perubahan dari PDAM ke PERUMDAM pun, kita sampaikan kepada mereka,” ungkapnya.

Selain pemahaman, kata Samsudin, dalam pertemuan tersebut banyak hal yang didiskusikan seperti apa pelayanan PERUMDAM, baik dari kualitas, kuantitas dan kontinuitas air agar ditingkatkan, supaya bisa sepenuhnya dinikmati oleh masyarakat.

Sesuai amanat RPJMD Bupati Tangerang, lanjutnya, peraturan dan perundangan sebagai landasan operasional PERUMDAM Tirta Kerta Raharja. Diamanatkan, dalam cakupan layanan harus mampu mengaliri air bersih di 60 persen wilayah di Kabupaten Tangerang. Namun, kata dia, sekarang Cakupan baru mencapai 32 persen di Wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kedepan bisnis plan akan menambah pelanggan di wilayah Curug, Binong, Legok dan sebagainya. Pihaknya pun berharap, FKP ini bisa mengetahui lebih dalam lagi ikhwal keberadaan PERUMDAM Tirta Kerta Raharja, terkait program apa yang sedang dilakukan dan program yang akan dilakukan,” ungkapnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.