Perampok Dana BOS Todong Kepsek SDN Ketapang Pakai Pistol, Rp105 Juta Raib

oleh

TANGERANG;LENSAMETRO- Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) menjadi incaran penjahat.

Di Kabupaten Tangerang, tepatnya di Kecamatan Mauk,  ratusan juta rupiah dana BOS raib dirampok penjahat jalanan.

Tak tanggung-tanggung, perampok tersebut beraksi di depan rumah korban yakni Kepala SDN Ketapang, Mauk Tanu dibuntuti dari perjalanan.

Uang Bos Rp105 juta yang baru pencairan itupun berpindah tangan  ke perampok yang menodongkan korban dengan pistol.

Informasi yang dihimpun, berpindahnya dana BOS dari tangan Kepala Sekolah, bermula saat korban yang baru mencairkan dana bos di bank BJB Balaraja, Senin, 9 Maret 2020 sekira pukul 13.00 WIB.

Dengan modos kempis ban penjahat jalanan memberi tahu korban, Namun, Tanu tidak menghiraukannya dan terus melaju pulang ke rumahnya di bilangan Mauk.

Sesampainya di depan rumah, korban yang ingin memasukan kendaraannya ditodongkan benda yang diduga senjata api (Senpi), dan membawa lari dana BOS.

Kapolsek Mauk Iptu Kresna Aji mengungkapkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan saksi mata di lokasi kejadian.

Kresna menduga korban telah dibuntuti sejak keluar dari dalam bank. “Saat ini masih di dalami kejadian itu,”  saat dungkap Kresna kepada wartawan, Selasa, (10/03/202)

Atas kejadian itu, Kapolsek meminta masyarakat untuk meminta pengawalan polisi apabila hendak mengambil uang dalam jumlah besar, agar aksi serupa tidak terjadi. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.