oleh

PDIP Sabet 3 Rekor Muri di HUT ke-48, Irvansyah: Panjang Umur Perjuangan

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H. Irvansyah mengaku bergembira atas rekor Muri yang diterima PDIP pada HUT ke-48.

“Alhamdulillah PDIP mendapat tiga rekor Muri pada giat HUT partai kami yang ke-48. Sebagai kader tentu bangga dan bergembira atas capaian tersebut. Panjang umur perjuangan,” ujar Irvansyah kepada lensametro.com, Rabu (20/1/2021).

Mantan anggota DPR RI ini mengungkapkan, tiga rekor Muri yang diterima tersebut yakni pertama, penghargaan kepesertaan HUT ke-48 PDI Perjuangan secara daring terbanyak, yaitu 73.367 peserta

Rekor kedua, penanaman pohon terbanyak oleh anggota parpol serentak yaitu 357.975 dengan jumlah pohon 579.247. Dan rekor ke tiga, pembagian tumpeng terbanyak saat HUT ke-48 PDI Perjuangan kepada masyarakat sebanyak 7.763 tumpeng.

BACA JUGA ; Peringati HUT PDIP ke-48, Yasona Pimpin Bersih-Bersih Sungai di Dadap Tangerang

“Raihan ini tentu menunjukkan bahwa PDI Perjuangan telah bertransformasi menjadi partai modern yang mampu menggerakkan kadernya secara massif dan serentak di seluruh Indonesia,” tandas pria yang akrab disama Jivan ini.

Lebih lanjut, Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) ini menegaskan,
dengan 3 rekor Muri yang didapatkan semakin menunjukkan bahwa kader-kader PDI Perjuangan semakin solid di bawah kepemimpinan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Karenanya kami yakin Insya Allah di dalam pemilu legislatif 2024 nanti PDI Perjuangan akan memenangkan pemilu sekaligus memecahkan rekor sebagai satu-satunya Partai Politik yang memenangkan Pemilu 3 kali berturut-turut (hattrick),” tandas pria yang digadang-gadang sebagai kandidat Bupati Tangerang ini.

Sebelumnya diberitakan, acara sejumlah kader Banteng melakukan bersih-bersih di Kali Prancis, Dadap Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA ;Rayakan HUT PDIP, Banteng Kabupaten Tangerang Bagikan 48 Nasi Tumpeng

Selain itu, juga menggelar HUT secara daring dan pemotongan 48 tumpeng di wilayah Kabupaten Tangerang. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed