oleh

Optimis Menang, Sri Panggung Kembalikan Formulir Pencalonan Ketua PAN Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO- Sri Panggung Lestari mengembalikan formulir pencalonan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Jumat (15/1/2021).

Mengunakan mobil mewah Vellfire berwarna putih dengan nomor polisi (Nopol) A 805 AN Sri Panggung datang ke Kantor DPD PAN di Jalan Raya Pemda Tigaraksa sekitar pukul 16.15 Wib.

“Lagi, lagi saya katakan dengan semangat pantang mundur, saya nyatakan optimis maju sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” ujar Sri Panggung Lestari.

BACA JUGA ; Sri Panggung Resmi Mengambil Formulir Calon Ketua PAN Kabupaten Tangerang

Dalam keterangannya, Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, niat dirinya maju sebagai Ketua PAN yakni untuk memajukan partai berlogo matahari putih tersebut.

“Saya tegaskan kembali, saya hendak memajukan partai PAN dan tentunya ke depan banyak program-program dan kerja-kerja politik yang akan dilakukan,” tukas Sri.

Lebih lanjut, Bendahara DPD PAN Kabupaten Tangerang ini mengatakan, penyegaran organisasi akan dilakukan ke depan. Selain itu, juga akan lebih banyak memperhatikan generasi muda.

“Kaum milenial akan menjadi bagian dari prioritas perhatian. Juga karena saya representasi dari kaum perempuan, tentu juga akan merangkul para emak-emak,” tandasnya didampingi Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugianto.

BACA JUGA ;Begini Tanggapan Kandidat Ketua PAN Kabupaten Tangerang Soal Partai Ummat

Sementara, Steering Committee (SC) Pince Hariman mengatakan, syarat dan kelengkapan yang diserahkan oleh Sri Panggung telah lengkap dan akan diserahkan ke DPW PAN Provinsi Banten.

“Besok (Sabtu) berkas akan dikirim ke DPW, dan 18 Januari 2021 DPW PAN Banten akan menyampaikan ke DPP untuk diverifikasi menjadi calon formatur,” terangnya.

Ketua Organizing Committee (OC) Santibi menambahkan, Musda PAN 25 Januari 2021 akan digelar secara daring melalui 7 titik.

“Sebanyak 6 titik di setiap Dapil dan 1 titik yakni di DPD PAN Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed