Minta Warga Pandeglang Tenang, Irna Tegaskan PDP yang Meninggal Belum Dipastikan Positif Corona

oleh

PANDEGLANG; LENSAMETRO – Bupati Pandeglang Irna Narulita menegaskan, warganya yang meninggal dunia belum dipastikan positif corona. Karena masih menunggu hasil dari Badan Penelitian Pengembangan Kesehatan (Balibangkes) Kementerian Kesehatan.

“Saya harap masyarakat tetap tenang, jangan terpengarus oleh isu yang tidak benar yang sumbernya belum jelas,” kata Irna melalui akun instagram @irnadimyati, Sabtu (21/3/2020).

Selain itu,  Irna mengajak masyarakat untuk membatu memutus penyebaran Virus Covid -19. Yakni membantu sosialisasika kepada saudara handai taulan tetangga.

“Musuh kita kelihatan, penyebarannya sangat cepat, hati-hati jangan disepelekan, perbanyak dzikir dan do’a dirumah, hidari keramaian, jaga jarak, makan yang bergizi, tidak merokok, lingkungan bersih, lakukan pola hidup bersih dan sehat agar meningkatkan daya tahan tubuh/imunitas untuk menangkal virus,” tukasnya.

Perlu diketahui, salah satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 asal Pandeglang meninggal dunia di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Kota Serang.

Sementara, Kepala Satuan Satpol PP Keabupaten Pandeglang Entus Bakti  melakukan takziah ke rumah keluarga PDP yang meninggal dunia di Mekarjaya mewakili Bupati Pandeglang.

“Kami diutus mewakili Ibu Bupati untuk mengucapkan turut berduka cita, mudah-mudahan diberikan kesabaran, untuk keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya. (jir/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.