oleh

Menang Aklamasi, Mucthar Minta Guru ASN dan Honorer Sama-Sama Majukan PGRI 

TANGERANG, LENSAMETRO-Secara aklamasi Mucthar kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, periode 2020-2025.

Awalnya, Mucthar menolak mencalonkan dengan alasan agar terjadi regenerasi. Namun ranting-ranting PGRI di Kecamatan Sukadiri mengusulkan agar calon tunggal. Sehingga pemilihan cukup dengan cara aklamasi.

Dukungan kuat terhadap Mucthar sudah terlihat sejak awal. Mengingat dibawah komandonya PGRI Kecamatan Sukadiri, berhasil menorehkan prestasi hingga tingkat Kabupaten Tangerang.

Baca Juga ; PGRI Sebut Upah Guru Honorer di Kabupaten Tangerang Tak Layak

Mucthar mengatakan, anggota PGRI yang berstatus aparatur sipil negara (ASN) maupun yang belum, harus bersama-sama memiliki tanggung jawab penuh dalam memajukan dan pengembangan pendidikan.

Selain itu, Mucthar juga meminta agar guru lebih meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan, serta lebih terjalinnya persatuan dan kesatuan sebagai anggota PGRI disemua satuan pendidikan.

“Maju mundurnya pendidikan ada di tangan guru-guru. PGRI sebagai wadahnya memiliki tanggung jawab dalam memajukan dunia pendidikan,” kata Mucthar, saat memberikan sambutannya.

Baca Juga ; PGRI Ternyata Belum Punya Kantor Permanen, Kalah Sama Gedung Pramuka dan Graha Pemuda Ya?

Ia berpesan kepada seluruh anggota PGRI Kecamatan Sukadiri, agar terus mampu bermitra dengan pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan. Sehingga Kabupaten Tangerang semakin gemilang.

“Tugas kita sebagai guru mencerdaskan anak bangsa,”ucap Mucthar. (ris/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed