GMNI Tangerang Gelar Bazar Baju Bekas Bayar Seikhlasnya Untuk Korban Cianjur di Alun-alun Tigaraksa

GMNI Kab Tangerang lakukan penggalangan dana untuk Cianjur di Alun-alun Tigaraksa/lensametro

TANGERANG, LENSAMETRO.com – Kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Tangerang menggelar penggalangan dana untuk korban gempa bumi Cianjur.

Salah satunya dengan menggelar konser amal bertajuk “Malam Minggu Ngamen” dan bazar baju bekas untuk penggalangan dana di Alun- Alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/11/2022) malam.

“Malam Minggu ini yang punya pacar, ngapel dan nongkrong di kafenya dicancel. Semua kader fokus untuk kemanusiaan,” ujar Yusuf, Koordinator Penggalangan Dana GMNI Kabupaten Tangerang kepada awak media.

Mantan Wakil Presiden Mahasiswa STBA Technocrat Tangerang ini menuturkan acara tersebut berupa pembacaan puisi, akustik dan orasi.

“Semacam panggung bebas untuk mengekpresikan semua bakat seni kader GMNI dalam penggalangan dana ini,” imbuhnya.

Sementara, pengurus GMNI lainnya Luthfi menuturkan, selain konser amal berupa pentas orasi, nyanyi dan baca puisi.

“Ada juga bazar baju bekas yang bayar se ikhlasnya. Hasil penjualan untuk korban gempa Cianjur. Juga ada lapak buku,” tandas Presiden Mahasiswa UNTARA terpilih ini.

Sementara, Ketua GMNI Kabupaten Tangerang Endang Kurniawan menambahkan, pihaknya sudah menggelar penggalangan dana sejak beberapa hari yang lalu.

“Sebelumnya, kami menggalang dana di lampu merah yang berada di Jalan Raya Pemda Tigaraksa. Nantinya bantuan ini akan kami berikan langsung ke korban benca di Cianjur. Kami juga sudah komunikasi ke GMNI Cabang Cianjur,” tandasnya. (yus/red)