Ada Kecelakaan di Kampung Pak Wapres, Pengendara Tewas Masuk Kolong Bus

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO –  Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Kresek, Kampung Cibulan, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/02/2020).

Atas kejadian tersebut salah seorang pengendara berinisial LA (21) warga Kampung Renged, RT 03/02, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi ketika LA diboceng sang ayah LT (55) mengendarai sepeda motor bernomor polisi (Nopol) A 3603 XC dan mencoba mendahului bus karyawan bernopol B 7193 KGA.

Namun, saat hendak menyalip ada Angkot dari arah yang berlawanan. Sehingga kendaraan tidak stabil dan LA terlempar dari boncengan.

“Korban bersama ayahnya mencoba mendahului bus yang ada didepannya. Namun, diduga dari arah berlawanan datang angkot yang menyebabkan pengendara motor oleng dan si pembonceng jatuh dan masuk ke kolong bus karyawan,” ungkap Kasubnit Laka Lantas pada Satlantas Polresta Tangerang, Aiptu Sofyudin kepada wartawan.

Hingga saat ini, pihak Satlantas masih melakukan pencarian terhadap angkot yang diduga terlibat dalam kecelakaan yang memakan satu korban jiwa tersebut.

Korban sempat dilatikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.