Keluhkan Pelayanan RSUD Berkah, Warga Pindahkan Pasien ke RS Swasta

oleh

PANDEGLANG ; LENSAMETRO – Warga mengeluhkan pelayanan RSUD Berkah Kabupaten Pandeglang.

Keluhan tersebut datang dari warga Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang yang membawa bayi berusia 3 bulan.

Hal itu bermula ketika tadi malam sekitar pukul 21.54 WIB pasien yang bernama Muhamad Arsyad Saputra cucu dari Nunung Solihin,  Warga Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang Sedang dalam kondisi panas dan kejang.

Namun, cucu dari pria paruh baya yang biasa disapa Abah Unung Mangkubumi tidak mendapat pelayanan yang baik.

Informasi yang didapat dari keterangan Abah Unung alasan pihak RSUD mengabaikan cucu nya lantaran perawatnya belum datang dan velbed dirumah sakit tidak ada.

Lantaran hal itu, bayi yang memerlukan perawatan secara cepat itupun dibawa kembali oleh keluarganya ke salah satu rumah sakit swasta yakni  ke RS Permata Bunda di wilayah Kecamatan Majasari.

“Pelayanannya lambat, harapan Abah kalo ada pasien datang harusnya jangan lama-lama malah suruh  nunggu dibangku tunggu. Pas saya tanya alasannya gak ada velbed,” ungkap Nunung Solihin kepada wartawan, Selasa (03/03/2020).

Nunung berharap, pelayanan publik harusnya menyambut masyarakat dengan baik dan ramah.  “Ini mah lambat pelayanannya, pandeglang kok kaya gini amat yah?” ketusnya.

Petugas di  RSUD Berkah Pandeglang saat dimintai tanggapan enggan memberikan komentar terkait hal tersebut. “Enggak tahu persolan itu,” ujar salah satu petugas.

Sementara, Dirut RSU Berkah Pandeglang dr. Kodiat Juarsa belum bisa dikonfirmasi. (jir/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.