Antisipasi Penyebaran Virus Delta, Balad Akmal Semprot Disinfektan Keliling Kampung di Suradita Cisauk

oleh
Balad Akmal melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kec Cisauk, Kab Tangerang/lensametro

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Sejumlah masyarakat yang menamakan diri Balad Akmal melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah pemukikan warga di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (28/6/2021). 

Koordinator penyemprotan Ferry Evata Zebua mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan sejak akhir pekan yang lalu seperti di Perum Suradita, RW 04, Kecamatan Cisauk.

“Penyemprotan dilakukan untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan varian baru delta yang mengkhawatirkan,” ujar Ferry.

Baca Juga ; Balad Akmal Cisauk Hujani Cairan Disinfektan di Perum Korban Corona

Terang Ferry, penyemprotan dibagi beberapa kelompok yang terdiri dari Balad Akmal dan Srikandi Akmal yang merupakan kader atau pendukung Akmaluddin Nugraha, anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Di lokasi yang lain dipimpin oleh Bung Aziz Walet,” ucapnya.

Lebih lanjut Ferry mengatakan, penyemprotan dilakukan merupakan ke sekian kalinya. Lantaran sejak awal covid-19 pada 2020 yang lalu, Balad Akmal sudah melakukan penyemprotan ke sejumlah titik.

Penyemprotan cairan disinfektan oleh Balad Akmal di Kec Cisauk, Kab Tangerang/lensametro

 

Baca Juga ;Balad Akmal Semprot Disinfektan ke Sejumlah Pemukiman Warga Cisauk

Terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Akmaluddin Nugraha mengatakan, penyemprotan dilakukan merupakan bagian dari ikhtiar untuk menanggulangi penyebaran covid-19.

“Selain menerapkan protokol kesehatan. Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu ikhtiar melawan virus corona,” ujar Akmal, begitu ia biasa disapa.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tangerang ini juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Baca Juga ;Giliran Ketua RT Perempuan ini Hujani Disinfektan di Lingkungan Warga Cisauk

“Jangan kendor menerapkan protokol kesehatan. Terlebih adanya varian virus baru delta dari India,” pungkas Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang ini. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.