Jasad Tukang Pijat Timbul di Sungai Cirarab Setelah 3 Hari Dicari-Cari

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO— Setelah 3 hari tenggelam di Sungai Cirarab, jasad Famin (50), warga Kampung Pekayon Rt 02 Rw 05, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang akhirnya ditemukan.

Sebelumnya Famin yang berprofesi sebagai tukang pijat  tenggelam saat hendak mencuci tangan di Sungai Cirarab pada Kamis, 19 Maret 2020 sekitar pukul 15.30 Wib lalu.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, jasad Famin ditemukan oleh seorang nelayan. Setelah tenggelam pada Jumat yang lalu.

“Timsar telah melakukan pencarian selama tiga hari.Tadi Pagi korban telah ditemukan terapung oleh nelayan sekitar pukul 07.00 Wib. Saat ini jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga,” ungkap Kosrudin kepada wartawan, Minggu (22/03/2020).

Kosrudin menuturkan,  mayat tersebut ditemukan oleh nelayan bernama Damin yang sedang membersihkan perahu. Damin melihat jasad Famin terapung di tengah Sungai Cirarab dari kejauhan. Kemudian memberitahu warga setempat.

“Dibantu warga berusaha menarik mayat tersebut ke pinggir sungai menggunakan perahu,” ujarnya.

Kosrudin menambahkan, penarikan jenazah sempat terkendala lantaran sedang hujan deras. Namun, akhirnya jasad Famin bisa ditarik ke pinggir sungai setelah beberapa orang dan warga membantu mengevakuasi. (stu/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.