TANGERANG; LENSAMETRO- Warga Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang mengeluhkan kerap dilanda banjir.

Hal itu disebabkan, tidak adanya drainase yang memadai. Sehingga saat turun hujan, warga di perbatasan Kampung Bubulak RW 03 dengan Perumahan Mekar Asri 2 RW 06.

“Di perbatasan itu kerap terendam banjir saat turun hujan. Lantaran drainase sempit,” ujar Maradona, salah satu Tokoh Pemuda Kelurahan Mekar Bakti, Minggu (09/02/2020).

Menurut Pengurus Koordinator Kecamatan (KOK) Panongan ini, infrastruktur drainase sangatlah diperlukan agar bisa mengantisipasi banjir.

“Jika saluran drainase memadai dan lebar. Tentu bisa meminimalisir terjadinya banjir. Selain itu bisa membuat warga bisa tenang dan tidak galau saat turun hujan,” tukasnya.

Hj Eli Nurhaeni mengatakan, akan memperjuangkan berbagai aspirasi  yang disampaikan warga saat reses.

“Tujuan reses menyerap aspirasi warga serta memperjuangkan sesuai dengan tugas pokok  dan fungsi anggota dewan,” ujar Eli.

Reses I Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hj. Eli Nurhaeni

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang ini menyebut, dirinya telah menyerap aspirasi dan keluhan warga di Desa Peusar, Desa Panongan, Curug Kulon, Pasir Gadung dan Kelurahan Mekar Bakti.

“Sebagian besar aspirasi masih tentang infrastruktur,” tukas Eli.

Sementara itu, saat reses di Kelurahan Mekar Bakti, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini memberikan bantuan kepada panitia pembangunan Masjid Aljihad yang sedang melakukan pengecoran. (joe)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *