TANGERANG; LENSAMETRO- Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Tangerang mengakibatkan Jalan Raya Serang KM 14, tepatnya di Cikupa dan gerbang Citra Raya seperti lautan, Minggu (01/03/2020) malam.

Banjir di wilayah tersebut sekitar setengah meter. Tak ayal banyak kendaraan terjebak dalam genangan air dan membuat sejumlah pengendara dua mendorong kendaraan.

Salah satu pengendara Dedi (30) terpaksa mendorong motornya yang mati dalam genangan banjir.

“Businya terendam air. Sehingga mati dan mogok,” ujar Dedi, warga Kabupaten Serang.

Sambil mendorong motor Dedi mengaku masih beruntung. Lantaran knalpot motornya tidak sampai masuk air. “Businya kerendem, lumayan tinggi ini airnya sampe sedengkul,” tukas Dedi.

Selain di KM 14, genangan air juga merendam Jalan Raya Serang KM 20. Pengendara juga banyak yang terjebak oleh genangan air di lokasi tersebut.

Sementara, selain banjir di Gerbang Citra,  di Jalan Raya Citra dari bunderan 5. Tepatnya dari Ciputra Plaza di Jalan Citra Raya Boulevard sampai pertigaan menuju Kecamatan Panongan Lampu gelap-gelapan. Lantaran listrik mati, sehingga ruko-ruko terlihat gelap gulita.

“Pas petir besar tadi, lampu padam sekitar pukul 19.00 Wib,” ujar salah satu sekuriti yang berjaga-jaga di seberang Perumahan Raflesia.

Sekuriti tersebut tidak mengetahui terkait padamnya listrik. Sehingga mengakibatkan gelap.”Gak tahu juga penyebabnya. Tiba-tiba mati saat ada petir,” pungkasnya.(adi/joe)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *