Al Muktabar Terpilih Menjadi Pj Gubernur Banten, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Bilang Begini

oleh
Juanda, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang/lensametro

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Sekda Provinsi Banten Al Muktabar menjabat Penjabat (Pj) Gubernur Bante.

Terpilihnya Al Muktabar mendapat tanggapan dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda. Ia berharap Al Muktabar bisa sinergis dengan pemuda di Provinsi Banten.

“Selamat! Pak Sekda Al Muktabar terpilih menjadi orang nomor satu di Provinsi Banten atau Pj Gubernur Banten saat ini. Semoga amanah dan bisa sinergis dengan pemuda, ” ujar Juanda kepada awak media, Kamis (12/5/2022).

Al Muktabar Pj Gubernur Banten/instagram @Pemprov.Banten

Menurut Juanda, kehadiran Al Muktabar sebagai Pj Gubernur Banten harus bisa menjawab berbagai dinamika, persoalan dan kebutuhan anak muda.

“Kalau dulu bapak Al Muktabar seorang Panglimanya para ASN atau Sekda. Sekarang sudah menjadi orang tua seluruh masyarakat Banten. Menjadi bapak para pemuda, ” ucap Bung Joe begitu ia bisa disapa. 

Baca Juga ; Organisasi Pemuda DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Yuk Bayar Zakat ke Baznas

“Yah, kalau jadi bapak para pemuda jangan terlalu kakulah. Juga tengok-tengok Kabupaten Tangerang karena juga bagian dari wilayah Provinsi Banten, ” imbuhnya.

Lebih lanjut, Joe berharap Al Muktabar bisa membawa perubahan yang signifikan. Serta mewujudkan good governance dengan berbagai inovasi untuk kemajuan pemuda di Banten.
(and)

No More Posts Available.

No more pages to load.