KABUPATEN TANGERANG, Lensametro.com— Senyum bahagia warga Perumahan Sodong Village RT 04/06 Tigaraksa sangatlah wajar. Belasan tahun tinggal di perumahan, akhirnya bisa menikmati pembangunan oleh pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang.

Jalan Maulana Hasanuddin yang berada di tengah lingkungan perumahan itu kini mulus dan tak becek lagi.

Seorang warga bernama Saeful Bahri mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah atas pembangunan jalan di lingkungan perumahan Sodong Village. Ia mengaku akan merawat jalan yang sudah di bangunkan oleh Pak Bupati Tangerang A Zaki Iskandar. ” Kami sangat senang sekali, jalan lingkungan perumahan Sodong Village kini sudah gak becek, dan sudah dibeton. Terimakasih banyak Pak Bupati Tangerang, Pak Zaki Iskandar,” ujar Saeful Bahri yang juga ketua RT 04, kepada wartawan Rabu 30 November 2022.

Sementara itu tokoh masyarakat Burhanudin mengaku, komitmen pemerintah daerah dalam membangun lingkungan sangat dirasakan oleh masyarakat. Ia juga sangat mengapresiasi pemerintah daerah khususnya Dinas Bina Marga yang dengan cepat menerjunkan tim untuk melayani keinginan masyarakat membangun jalan lingkungan.

” Pemda kabupaten Tangerang sudah sangat baik, tentu saja ini harus dijaga dan dirawat oleh kita,” akunya.(red)