oleh

Injure Time, Tasripin Daftar Sebagai Kandidat Ketua PAN Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tasripin mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Kedatangan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode pada detik-detik terakhir penutupan pendaftaran yakni sebelum pukul 18.00 WIB.

Ditemani politisi senior PAN Kabupaten Tangerang H. Uhri, Tasripin mengembalikan formulir kepada panitia Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang pada Jumat (15/1/2020).

“Bismillah, saya maju menjadi calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang,” ujar Tasripin kepada lensametro.com.

Tasripin mengatakan, Musda DPD PAN Kabupaten Tangerang adalah momentum konsolidasi seluruh kader dan simpatisan.

“Meskipun akan digelar secara daring. Saya yakin dan percaya semaraknya akan tetap sama. Karena ini momentum yang tepat untuk gagagasan dan ide demi kemajuan PAN di Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Perlu diketahui, pada Musda lima tahun yang lalu, Tasripin juga tercatat sebagai kandidat formatur bersama sejumlah calon lainnya seperti Agus Kurnia, AW Maulana dan Muliawan.

BACA JUGA ;Musda PAN Kabupaten Tangerang Dihelat Secara Daring di 7 Titik

Hasilnya DPP PAN memutuskan Agus Kurnia sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ketua Steering Committee (SC) Pince Hariman mengungkapkan, berkas persyaratan para calon akan dikirim ke Kantor DPW PAN Provinsi Banten untuk diverifikasi.

“Kemudian dari DPW Banten diserahkan ke DPP PAN di Jakarta dan DPP yang memutuskan calon formatur pada Musda PAN serentak 25 Januari 2021 mendatang,” tukasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed