oleh

Icip Soto Goceng Tigaraksa, Harga Merakyat Bikin Perut Kenyang

banner 300600

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Soto Goceng yang berada di seberang Masjid Almjad Tigaraksa ini menjadi buruan warga. Karena selain murah, Soto Goceng ini enak dan bikin kenyang.

Pantauan lensametro.com, Soto Goceng ini sudah ramai diserbu warga di akhir pekan oleh para penggowes sepeda dan warga yang berolahraga di sekitar Puspemkab Tangerang tersebut, Minggu (17/1/2021).

Sekitar pukul 10.00 Wib soto milik Pak Mantos itu ludes terjual. Jadi yang hendak mencicipi rasa khas soto ini harus lebih pagi.

Kepada wartawan, Pak Mantos mengaku kerap keteteran di saat week end tiba. Hal itu lantaran sejak pagi warga yang berolahraga sudah antri untuk memesan daging yang dipadu dengan bumbu rempah-rempah berkuah bening tersebut.

Soto Goceng Tigaraksa berada di seberang Masjid Alamjad/Restu, Lensametro.com

Ada dua varian daging di lokasi soto dengan harga merakyat tersebut yang bisa memanjakan pecinta soto. Dua varian tersebut yakni soto daging ayam dan soto daging sapi.

Pak Mantos mengatakan, warung soto goceng miliknya dibuka sejak pukul 05.30 Wib. “Alhamdulillah banyak yang suka,” tukasnya.

BACA JUGA ;PINTAR, Aplikasi Pengantaran Makanan dan Kebutuhan Pokok di Tangerang

Di lokasi itu juga ada berbagai makanan sarapan lainnya seperti pecel pincuk, aneka gorengan dan sate jeroan ayam seperti ati-ampla dan telur puyuh.

Sedangkan, minukan yang tersedia juga beragam mulai dari air teh hangat, teh manis dan jeruk hangat dan dingin.

Sementara, Ishak (32) salah satu penggowes mengaku dirinya dan anaknya sengaja gowes sepeda di Puspemkab Tangerang untuk menikmati soto goceng di lokasi tersebut.

“Enak dan murah. Cocok buat sarapan setelah gowes sepeda,” tukas Ishak. (stu/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed