Demokrat Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

oleh

KABUPATEN TANGERANG (LM) — Dewan pimpinan cabang ( DPC ) partai demokrat kabupaten tangerang dan fraksi partai demokrat DPRD kabupaten tangerang menyelenggarakan bakti sosial ( BAKSOS ).

Bakti sosial kali ini di turunkan di 4 wilayah Kabupaten Tangerang yang terkena dampak banjir Jabodetabek  di antaranya Desa Cikasungka, Desa Solear, Desa carenang, dan di wilayah Kecamatan Jayanti.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Dedi sutardi mengatakan, bakti sosial yang di lakukan kali ini atas dasar keperdulian anggota Partai Demokrat. Hal ini juga, kata dia, merupakan perintah dari Susilo Bambang Yudhoyono sebagai ketua umum partai demokrat dan Iti Okctavia Jayabaya selaku pimpinan ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten.

“Saya, anggota DPC dan Fraksi partai demokrat alhamdulilah telah menjalankan amanat atau perintah dari ketua umum dan DPD untuk bakti sosial kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Tangerang ” ujarnya pada Minggu, 5 Januari 2020.

Dedi menjelaskan bahwa dirinya dan anggota yang lain, hadir bukan hanya sekedar untuk menjalankan amanat ketua umum tetapi Dedi mengakui bahwa dirinya sadar terhadap keperdulian sesama. Pihaknya terpacu dengan slogan partai yang berbunyi, Partai Demokrat Hadir, Perduli Dan Beri Solusi.

“Saya sama halnya dengan haji yaya, saya juga prihatin kepada korban musibah banjir ini, dan saya serta anggota lainnya juga memang di didik untuk selalu hadir perduli dan beri solusi seperti apa yang di suarakan partai demokrat,” pungkasnya.

Bukan hanya Dedi, sebagai penggiat bakti sosial itu, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang, Yaya Amsori mengatakan, dirinya pun ikut berpartisipasi dalam kegitan itu karna prihatin melihat keadaan warganya setelah terkena musibah yang kebetulan bencana yang terjadi di wilayah pemerintahannya.

“Saya sangat prihatin kepada warga yang terkena bencana yang ada di wilayah kabupaten tangerang ” ungkapnya kepada Wartawan.

Adapun jenis Logistik yang disumbangkan pada kegiatan bakti sosial itu antara lain Air mineral, beras, popok untuk bayi, kopi, mie instant dan kebutuhan pokok lainnya. (Restu/don).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.