oleh

Anak Vespa Resmi Pimpin HIPMI Kabupaten Tangerang

banner 300600

TANGERANG, LENSAMETRO– Lukman Nurhakim atau Adhent Vespa resmi memimpin Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tangerang.

Hal itu menyusul dilantiknya kepengurusan HIPMI Kabupaten Tangerang di Lemo Hotel, Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/1/2021).

Pelantikan di masa pandemi tersebut dibatasi hanya 30 orang. Hal itu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. ketua HIPMI Provinsi Banten Dedi Muhdi memimpin langsung sumpah jabatan tersebut

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir secara virtual berpesan agar para pemuda yang bergabung dalam HIPMI Kabupaten Tangerang bisa sinergi dengan pemerintah daerah dalam menanggulangi Covid-19.

“Serta bisa berakselerasi dalam menumbuhkan perekonomian di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki.

Sementara, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang Lukman Nurhakim mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan semua pihak atas terlaksana dengan sukses pelantikan HIPMI Kabupaten Tangerang.

Lukman Nurhakim, Ketua HIPMI Kab. Tangerang/ist

BACA JUGA ;Aklamasi, Adhent Vesva Pimpin HIPMI Kabupaten Tangerang

“Terima kasih kepada semuanya. Tentu dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat kerja dan menyusun sejumlah program,” ujar Lukman.

Pria yang biasa disapa Adhent ini menegaskan, pihaknya akan selelu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memulihkan perekonomian di tengah serangan Covid-19.

“Pemerintah adalah mitra strategis dalam upaya memulihkan perekomian. Tentu banyak pengusaha terjungkal karena Covid-19. Dan sebagai pengusaha muda kami akan terus berjuang sesuai motto HIPMI, pengusaha pejuang, pejuang pengusaha,” tandasnya.

Perlu diketahui, Lukman Nurhakim merupakan pengusaha muda asal Kabupaten Tangerang. CEO Duaopat ini juga terkenal sebagai anak Vespa.

Hal itu lantaran dirinya kerap membuat event bersama para komunitas Vespa. Bahkan Ketua Scooteris Benteng Bersatu Tangerang (SBBT)  ini pernah menjelajah berbagai wilayah Indonesia dengan mengunakan Vespa.

BACA JUGA ;Pemilik Vespa Diminta Gesek Sendiri di Samsat Cikokol, Ketua SBBT Beberkan Hal Ini

Kepada lensametro.com, Adhent pernah  mengatakan,  memiliki motor Vespa adalah investasi di masa saat ini. “Karena setiap waktu harganya selalu naik,” tukas pria yang memiliki 9 motor Vespa klasik ini.  (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed