SERANG; LENSAMETRO – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie janji bakal lakukan pembangunan berkelanjutan yang sangat pro rakyat di Kota Tangsel. Hal ini disampaikan Benyamin saat mengikuti seleksi penjaringan Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan yang di gelar DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Kamis, 16 Januari 2020.

“Sebagai seorang birokrat, saya memahami bagaimana cara melakukan pembangunan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terlebih saat ini saya sudah dua periode mendampingi ibu Airin memimpin Tangsel,” terang Benyamin.

Ia juga menjelaskan, kedatangannya di Partai Gerindra adalah bagian dari upaya dirinya untuk ikut penjaringan bakal calon wali kota yang diselenggarakan oleh partai besutan Prabowo tersebut.

“Tahapan seleksi pada Partai Gerindra sedang berjalan dan saat menjalaninya ditahapan interview, saya yakin akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk pemilihan Walikota mendatang,” terangnya.

Benyamin menyampaikan, setelah proses interview, pihaknya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada partai Gerindra.

“Saya diterima dengan baik, diskusinya tadi juga berjalan baik, saya serahkan sepenuhnya ke partai,” katanya.

Menurutnya, pemberdayaan dan pemenuhan infrastruktur dasar di Tangsel sebagai bagian pembangunan berkelanjutan yang harus di implementasikan dalam RPJMD tahap ke tiga.

“Program saya kedepan adalah pemberdayaan, pemenuhan infrastruktur dasar di Tangsel serta pembangunan berkesinambungan seperti yang sudah dijalani oleh ibu Airin,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Tangsel Partai Gerindra, Ali Mustafa menyampaikan proses penjaringan berjalan sebagaimana mestinya.

Alhamdulillah hari ini berjalan lancar, kita tunggu hasilnya nanti setelah perundingan dengan pimpinan,” tandasnya.(Joe)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *