oleh

Wih, Ada Nama Politisi Hanura Masuk Jajaran di BUMD Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO- Nama politisi Partai Hanura Permas Karno masuk jajaran komposisi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)Kabupaten Tangerang.

Permas Karno tercatat sebagai anggota badan pengatur sistem penyediaan dan pelayanan air mineral di Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR).

Hal itu terungkap pada acara yang digelar  di Pondopo Bupati Tangerang Jalan Ki Samaun Kota Tangerang, Selasa (1/12/2020).

Di lokasi tersebut, Bupati Tangerang melantik Sekda kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid sebagai Dewas Perumdam TKR.

Sedangkan komposisi Anggota Badan Pengatur sistem penyediaan dan pelayanan air mineral periode 2020-2023  yakni ;

1. Ketua : Eka Wibayu
2. Wakil Ketua : Ahmad Damhuri
3. Sekretaris : Syafrudin
4. Anggota : Permas Karno
5. Anggota : I Gede Paranthara

Perlu diketahui, Permas Karno merupakan politisi Hanura, dan terakhir menjabat Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2019.

Sebelumnya, dia juga pernah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014.

Kini mantan Kades di wilayah Kecamatan Sindang Jaya menjabat sebagai salah satu orang penting di perusahan plat merah di Kabupaten Tangerang untuk periode 2020-2023.

Baca Juga ; Mantan Ketua KPU Ditunjuk Jadi Dewas Perusahaan Plat Merah di Tangerang

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid yang dilantik sebagai Dewas Perumdam TKR mengatakan, dirinya akan segera melakukan perbaikan dan evaluasi kinerja secara menyeluruh dengan menyamakan komitmen dan persepsi antara Dewan Pengawas dengan seluruh jajaran direksi maupun didalam internal kepengurusan.

“Saya akan terus meningkatkan kinerja dan memajukan Perusahaan Umum Daerah ke arah yang lebih baik. Sehingga dapat bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang lebih baik,” ujar pria yang akrab disapa Rudi ini.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Dewan Pengawas diharapkan mampu menjadi mata dan telinga bagi pemerintah saerah yang mampu bekerjasama dengan baik bersama direksi.

“Tugas Dewan Pengawas sangatlah penting dan tidak mudah terutama terhadap pengelolaan,” tukasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed