Diduga Rumah Tangga Sering Cekcok, Istri Nekad Mau Bunuh Diri Panjat Tower PLN

oleh
Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Supriyati (36) dengan cara menaiki tiang sutet di Muncul Jaya Cipocok Kota Serang

SERANG (SBN)–Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Supriyati (36) dengan cara menaiki tiang sutet di Muncul Jaya Cipocok Kota Serang berhasil digagalkan.

Penggagalan aksi bunuh diri tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian dan warga pada hari Selasa (24/5/2022).

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad membenarkan kejadian tersebut, setelah mendapatkan laporan dari warga tentang adanya upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan Supriyati (36) pihaknya langsung merespon dengan mendatangi TKP.

“Sesampainya di lokasi Supriyati sudah naik diatas tiang sutet dengan mengatakan bahwa dia akan melompat untuk mengahiri hidupnya,” tambahnya.

Melihat kejadian tersebut Kapolsek Cipocok beserta keluarga dan masyarakat membujuk agar Supriyati tidak melompat.

“Setelah satu jam pelaku terlihat lelah berada diatas sutet akhirnya saya memerintahkan agar suaminya beserta warga dan personel polsek untuk naik menjemput korban diatas, Alhamdulillah  akhirnya pelaku dapat diturunkan dengan selamat,” ucap Boy Achmad.

Boy Achmad mengatakan pelaku melakukan percobaan bunuh diri akibat Depresi.
“Dugaan sementara penyebab korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan depresi akibat ketidak harmonisan didalam keluarga dan saat ini korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” tutur Kapolsek Cipocok Jaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.