Petinggi Gerindra Cilegon Turun ke Jalan Bagi-Bagi Masker ke Warga

oleh

CILEGON; LENSAMETRO — Para petinggi Parpol Gerindra Kota Cilegon turun ke jalan membagikan masker kapasa masyarakat yang melintas di Jln. KH Abdul Latif, Palas-Bendungan, Kota Cilegon.

Selain memberikan masker, juga memberika  informasi terkait kewaspadaan penyebaran wabah Covid-19.

Di lokasi tampak Ketua DPC Gerindra H. Awab, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Ketua Fraksi Gerindra Kota Cilegon, Ketua Komisi II DPRD Kota Cilegon dan puluhan kader lainnya.

“Ini bentuk kepedulian kami dari Partai Gerindra untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi seperti ini,” ucap Awab, Ketua Gerindra Kota Cilegon.

Pria yang juga digadang-gadang menjadi Bakal Calon Walikota Cilegon ini menambahkan, persoalan Covid-19 sangat mengkhawatirkan. Lantaran data yang di publis pemerintah terus melonjak.

“Kami dari DPC Gerindra akan lebih terpacu lagi melakukan kegiatan kemanusiaan ini, dan akan terus melakukan sampai kondisi membaik,” tutup Awab, Selasa (31/03/2020).

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Cilegon Babay Suhaemi mengucapkan terima kasih terhadap semua kader yang turut mengikuti kegiatan kemanusiaan tersebut.

“Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat di saat kondisi seperti ini. jika bukan kita yang berbuat siapa lagi,” tukasnya. (wan/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.