SMSI Provinsi Banten Rombak Kepengurusan  Kabupaten Tangerang

oleh

SERANG;LENSAMETRO— Serikat Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tangerang dirombak. Hal itu menyusul penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) dari SMSI Provinsi Banten.

Ketua SMSI Provinsi Banten Junaidi Rusli menunjuk Ai Ratna Ningsih dari Suarabantennews.com menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua, dan Hendra Wijaya sebagai Plt Sektretaris SMSI Kabupaten Tangerang.

Ai dan Hendra ditunjuk untuk menggantikan Wahyu Hariadi dari Bantensatu.co dan Rizki (RMOLBanten) yang mengundurkan diri dari kepengurusan.

“Surat keputusan penunjukan pelaksana tugas Ketua SMSI Kabupaten Tangerang sudah saya buat dan kirimkan,” ujar Ketua SMSI Provinsi Banten Junaidi Rusli, Jumat (06/3/2020).

Menurut Junaidi, penunjukan pelaksana tugas ini penting agar roda organisasi tetap berjalan. Selanjutnya pelaksana tugas yang ditunjuk bertugas menggelar konferensi wilayah (Konferwil) Kota/Kabupaten luar biasa untuk memilih Ketua SMSI Kabupaten Tangerang definitif.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama kongres luar biasa sudah bisa digelar agar roda organisasi bisa tetap berjalan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Junaidi berharap, seluruh pengurus SMSI provinsi maupun di kota/kabupaten di banten untuk tetap solid. Pasalnya menurut Junaidi, SMSI masih memiliki tugas berat untuk organisasi salah satunya pendataan anggota.

“Tugas kita masih jauh dari selesai. Walaupun saat ini kepengurusan di tingkat Provinsi Banten termasuk di 8 kota/Kabupaten telah terbentuk, kita masih harus terus melakukan pendataan anggota termasuk membantu agar media-media di bawah naungan SMSI segera bisa terverifikasi di Dewan Per,” pungkas Edi.

Sementara itu Plt. Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, Ai Ratna Ningsih mengatakan sebelum melakukan konfersi luar biasa pihaknya akan segera melakukan pendataan ulang anggota SMSI Kabupaten Tangerang.

“Dalam waktu dekat kami akan segera melakukan pendataan termasuk rekruitmen anggota baru,” singkatnya. (joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.