oleh

Saung Inggris Santuni Anak Janda Korban Korona

banner 300600

PANDEGLANG; LENSAMETRO– Saung Inggris Kanguru Peduli (SIKAP) memberi bantuan dua orang santri BL (12) dan AH (14) anak dari seorang single mom di Kabupaten Pandeglang yang berstatus Pasien Dalam Perawatan (PDP) yang sudah sepekan diisolasi di RSUD Banten. Selasa (07/04/2020).

Menurut Pendiri Saung Inggris Kanguru Peduli (SIKAP) Abbadi Said Thalib mengatakan, bantuan tersebut melawan Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung di Kabupaten Pandeglang.

Abbadi mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya. Serta memohon agar dido’akan salah satu ibu dua orang anak dapat segera pulih dari status PDP.

“Semoga mereka dapat berkumpul kembali bersama, dan ibu mereka bisa kembali mencari nafkah untuk anak-anaknya yang sedang mondok,” ucapnya.

Ketua Team Gugus SIKAP covid-19, Asep Humaedi mengatakan, sedekah adalah bagian dari gerakan hati nurani yang ikhlas dalam memberi tanpa melihat suku, agama, ras dan golongan tertentu.

“Dengan banyaknya korban Covid-19 kami segera berinisiatif bergerak melalui open donasi dan terjun langsung membantu korban yang terpapar virus covid-19,” pungkasnya.

Menurut Asep bantuan yang diberikan berupa sembako berupa beras, minyak, mie instan dan telur serta sejumlah uang Rp4.402,500,-

“Uang tersebut kami peroleh dari para donatur dan anggota team SIKAP. Donasi ini kami buka secara spontan hanya 1 hari sebelum kami terjun langsung kelokasi,” tutupnya. (jir/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed