Jaga Pasokan Listrik Rumah Sakit Rujukan Corona, Petugas PLN di Banten Siaga 24 Jam

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Petugas PT PLN (Persero) UID Banten siaga 24 jam. Itu dilakukan demi menjaga keandalan pasokan listrik di semua rumah sakit rujukan penanganan corona atau covid-19 di wilayah Banten. Demikian dikatakan Manager Komunikasi PLN UID Banten Eman, Senin (24/03/2020).

Kata Eman, PLN ikut mendukung penanganan covid -19 yang saat ini semakin meluas dengan menjaga keandalan pasokan listrik di seluruh Rumah Sakit (RS) rujukan.

“Upaya yang dilakukan PLN adalah dengan melakukan siaga. Pelayanan rumah sakit tujukan jangan sampai terganggu karena pasokan listrik yang tidak memadai,” tukasnya.

Rumah Sakit yang menjadi pantauan khusus Siaga Pasokan Listrik yaitu RSU Kabupaten Tangerang, RSUD Kota Tangerang, RSU Balaraja, RSU Eka Hospital, RSU OMNI, RSU Medika, RSUD Provinsi Banten, RSUD Kota Cilegon, RSUD Dr. Drajat Prawiranegara.

“Juga mempersiapkan pasokan cadangan serta backup dari masing-masing Genset Rumah Sakit terkait maupun mempersiapkan Unit Gardu Bergerak (UGB) PLN,” tukasnya. (mus/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.