Kab.Tangerang | Lensametro.com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 20 anak yatim di Markas Komando Satpol PP Kabupaten Tangerang, Jumat (17/03/2023).

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, santunan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61 Satlinmas Tahun 2023. Santunan kepada anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian bagi sesama warga Kabupaten Tangerang.

“Santunan ini kami berikan kepada 20 anak yatim. Hal ini kami lakukan untuk memperingati hari jadi Satpol PP yang ke-73 dan Satlinmas yang ke-61,” ujar Fachrul.

Dia berharap, melalui kegiatan ini juga dapat menjadi cara Satpol agar bisa selalu mendekatkan diri kepada warga dan dicintai masyarakat.

“Apalagi sebentar lagi masuk Bulan Suci Ramadhan, saya berharap melalui kegiatan ini seluruh anggota dapat mensyukuri apa yang telah diterima dengan cara berbagi kasih sayang, berbagi rezeki, dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim,” kata Kasatpol PP.(ril/jy)